Jual Database Telemarketing Seluruh Indonesia

Bagi para sales/marketer yang suka melakukan cold calling, raja-dvd Kini hadir lagi sebuah produk Database yang pastinya Banyak di cari Oleh Costumer Service , Sales dll khususnya untuk kegiatan Telemarketing CC , Mencari nasabah , bahkan sekedar mencari info saja , Nah buat kalian semua yg bekerja di bidang marketing pastilah ini sangat berguna , Kami menyediakan database yg Raja-Dvd jual tertata apik dan rapi sehingga mudah buat dibaca.
adapun Database yg kami jual komplit gan mulai dari cc, owner, pemilik deposito, bank,perusahaan ,dll.

Nah , buat anda yang Berlokasi untuk sekitaran daerah jabodetabek bisa langsung ke sini ->http://id-webstore.blogspot.com/2012/04/jual-database-perusahaanperorangan.html


Nah kalo link yang di atas kan khusus daerah jabodetabek dan bandung , Trus bagaimana kalo yang di Luar Jabodetabek ? Seperti Medan , Makssar , Semarang , Jogja, Surabaya, Palangkaraya , Banjarmasin dan Kota besar lainya di seluruh Indonesia ?

Ok kita sudah menyediakanya secara Khusus dan Valid untuk anda . ya untuk anda yang sedang ingin mendapatan Nasabah :)

Memang harganya cukup sedikit merogoh kocek , tapi buat apa Ragu jika hasil yang di dapat akan jauh Lebih MENGUNTUNGKAN !!!

Kenapa Mahal ? Karna kualitas yang anda dapatan akan jauh lebih bagus dengan Tingkat ke Validan data !! . Sekali Lagi , Bagi Anda yang Tidak Berdomisili di Jabodetabek , Silahkan Langsung Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Database Telemarketing dari Luar Jabodetabek !!





Spoiler for HARGA PROMO:

Hanya

RP. 350.000
,-


Dijamin paling murah gan!!
Silahkan keliling dan bandingin sendiri dgn lapak laen, Monggo!
jika lebih murah , bandingkan juga , apa yang anda dapat !!



Nah jika sudah tau bagaimana dashyatnya database marketing yang kami jual kan ?? jangan Ragu akan kualitas dan kuantitas , harga murah belum tentu buruk , harga murah , karna kami mau membantu anda , anda sukses , kami bahagia !!


Jika anda tertarik ,
silahkan di order dengan Cara sms ke

082171451024

Dengan format :


Produk yang di beli :.....
Nama : ...
Database Kota yang Di Inginkan ...
Alamat : ...

contoh

Database telemarketing
Iwan
Database Kota Medan
iwan@yahoo.com .

dan kirim ke 082171451024


Mudah kan ??
Ayo , silahkan di order , gapai kesuksesanmu sekarang Juga !!!

JANGAN SAMPAI NASABAH ANDA DI DAHULUI OLEH MARKETING LAIN !!
SEBELUM ITU TERJADI , SILAHKAN SMS KE
082171451024

0 komentar To "Jual Database Telemarketing Seluruh Indonesia"

Poskan Komentar